RAKOR MASALAH STRATEGIS DAN AKTUAL

Kendal (8/5/2018). Pemkab kendal mengadakan Kegiatan RAKOR MASALAH STRATEGIS DAN AKTUAL terkait kegiatan pencegahan korupsi di kabupaten kendal.

Hadir pada acara tersebut adalah staf ahli bupati,sekda kendal,seluruh kepala smp negeri,kepala desa,kepala puskesmas juga seluruh uptd pendidikan se kabupaten kendal.

Acara di buka oleh Bupati Kendal yang disampaikan oleh sekda kendal Bapak M.Toha yang menekankan bahwa korupsi telah membawa keburukan bagi semua lini.Bagi kepala sekolah agar tidak melakukan pungutan liar di instansi sekolah,bagi OPD lainnya juga jangan sampai melakukan korupsi maupun pungli karena bisa berakibat pencopotan jabatan.selain itu juga mengingatkan agar jangan sampai ketidak tahuannnya atau kesengajaannya justru menjadi penyebab tindak pidana korupsi.

Kemudian dari Kajari kendal,mengingatkan kembali tentang fungsi TP4D ( tim pengawal dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah).Kemudian ada perubahan paradigma pemberantasan korupsi yaitu pencegahan dan penindakan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*